Sunday, August 9, 2015

Di Kos Ngapain Aja?

Kamu di kosan ngapain aja sih?
Gak bosen apa?
Ya kaliik diving di kosan! ya nggak lah. Banyak dongs kegiatannya. Hahaha. Aku sering banget ditanyain pertanyaan itu. Selamat, pertanyaan tersebut masuk ke list pertanyaan pamali bagi saya, selain kapan nikah, kapan mbolang, dan kapan - kapan yang lain. Kepo yak. Emang. Hahaha. Mereka tanya setelah tahu aku gak punya televisi.
Yakin ga punya TV?
Terus ngapain aja dongs?
Iya, aku gak punya tipi dan belum berminat buat beli. Selain duitnya masih buat perlu yang laen-laen (ngeles! biarin) , di sini sinyal buat tipi gak begitu bagus. Kehalang sama gedung-gedung kali ya? Entah. Selain itu, akhir pekanku padet banget jadwalnya. Biasanya, kalo gak ke rumah bulek ya ke kosannya adek di Bogor. Iya, numpang pindah tidur. Berkualitas sekali ya. Hahaha. Nah, kalo gak gitu, biasanya olahraga ke Monas. Kalau gak gitu, biasanya hari Sabtu atau Minggu ke pasar pagi-pagi terus buat dimasak di kosan. Setelah itu, nyuci baju, ngepel, nyetrika, bersih-bersih kamar. Kalo udah beres semuanya, ya telepon ibu atau bapak. Kalau masih luang lagi waktunya, ya tidur siang dongs. Kapan lagi bisa bobok siang selain hari libur. Hahahah. Kalau lagi iseng, bikin stop motion. Bikin stop motion itu, gak sesingkat hasil jadi videonya loh. Pertama kali buat bisa sampe 3 jam an buat jadi 15 detik doang. IYA, 15 DETIK doang. Salut deh pokoknya yang bikin stop motion gitu. Kreatif mereka :) Tapi, yang wajib kudu dan seringnya dilakukan pas lagi di kosan itu ya stalking lini masa, entah koran online, sosial media, blog, olshop baik sekedar baca-baca, liat-liat, kepo-kepo, atau kalau lagi khilaf bisa beli juga. Hahaha.

Sekian, laporan singkat kegiatanku kalau di kosan ngapain aja. Kalau kamu bagaimana? :)

No comments:

Post a Comment