Thursday, January 1, 2015

Menjelang 2015

Yak. Sebentar lagi sudah menuju tahun baru, tahun 2015. Alhamdulillah yah, masih bisa diberi kesempatan menjalani hidup sampai sekarang. We'll never know until when we will live. Alhamdulillah juga banyak impian-impian yang sudah tercapai di tahun ini, walaupun ada beberapa juga yang belum sih. Hahaha. Tapi ya udahlah yah, mungkin Tuhan belum mengizinkan. Tahun depan semoga bisa meraihnya :-) 

Sudah hampir setahun ini, hidup merantau (lagi) di Jakarta. Tentu banyak sekali bedanya sama merantau waktu di Malang dulu. Kehidupan disini tentu lebih kompleks dari sebelumnya,  dari yang pulang lembur, deadline, sampai masalah makanan (lebih mahal, cyiint!). Tapi, dibikin enjoy ajalah. ;-) 

Oiya, tahun ini aku sudah menginjakkan kaki di 12 kota loh. Mulai dari kota Karanganyar, Solo, Malang, Batu, Mojokerto, Jogjakarta, Bogor, Bekasi, Cianjur, Depok, Bandung dan beberapa kota di Aceh. Jakarta gak diitung tapi yak. Hehe. Alhamdulillah banget, gak nyangka. Tuhan itu Maha Asyik yah. :-) 

And for the last thing i want to say for starting new year are semoga tahun depan menjadi lebih baik dari sebelumnya, lebih mandiri, lebih baik kepribadian dan tingkah laku, dan resolusi yang belum tercapai bisa dicapai.
Amiin.

No comments:

Post a Comment