Saturday, April 12, 2014

Menuju Bekasi

Yap. Libur weekend kali ini, aku ngehabisin waktu ke Bekasi. Cuma sehari sih. Tapi ya lumayan lah. Seenggaknya bisa keluar-keluar. haha. Tadi pagi, aku sudah sms bulek kalo mau berkunjung ke rumahnya. Kali aja Beliau sibuk, tapi Alhamdulillah, untungnya enggak. :) Jadi jam setengah sembilan, aku udah siap dari kosan jalan kaki ke Stasiun Gondangdia. Jadi, aku ke Bekasi naik KRL. Sampe stasiun jam 9an. Lumayan sepi sih. Maklum, kalo arah berlawanan apalagi pas weekend begini, arah Jakarta ke Bekasi lumayan sepi. Kan melawan arus, kalo dari arah Bekasi ke Jakarta mah rame.

Tepat pukul 09.10 kereta menuju Bekasi dateng, aku juga dapet tempat duduk. Dan sempet tidur juga pas perjalanan. Hahaha. Kurang lebih sejam an lah. Setelah itu, aku naek angkot selama kurang lebih 15 menitan lah. Jalanan lancar jaya. Padahal dulu pas kesini sama adek, macet parah. haha. Sampai SPBU, turun deh. Jalan kaki lagi. Siang-siang pula. Hahaha. Sebenarnya udah diberi tahu sama Bulek, nanti kalau sampai stasiun, sms aja, ntar dijemput ama keponakan, tapi aku enggak mau ngerepotin sih. Akhirnya ya jalan kaki. Ternyata lebih jauh dari kosan ke kantor. Sempet nyasar juga sih, salah masuk gang. -_-

Sampai rumah bulek, langsung istirahat, ngobrol-ngobrol sama bulek, sambil nunggu azan dhuhur. Setelah solat, aku niatnya istirahat sih, eh malah ketiduran sampai sore. -_- Bangun tidur, disuruh makan, trus solat asar. Jam setengah empat, aku pulang ke Jakarta. Takut kemalemen. hehe.

Jadi intinya, tadi ke Bekasi ngapain ya? Sebenarnya ngelepas penat juga sih, sama pindah tidur siang. Nyari hiburan itu sederhana, gak juga harus keluar kocek banyak sih, selain itu, kan tujuannya juga silaturahmi sekalian. Hahaha.

No comments:

Post a Comment