Wednesday, April 9, 2014

di Perantauan (lagi)

Hai, you. How's life? Great? or so-so?
Hahaha.
Seneng deh bisa nulis lagi setelah sekian lama disibukkan oleh pekerjaan. Maklumlah, masih dalam tahap adaptasi lingkungan kerja baru, dengan jam kerja baru pula, yang lebih lama dari sebelumnya dan dengan lama perjalanan kos kantor yang lebih lama pula. Hahaha. But, everything is great. haha. 

Gak lupa juga bersyukur, masih diberi kesempatan sama Tuhan untuk menjalani hidup ini. Gak kerasa juga, impian yang ada di wish list ku satu per satu mulai tercapai. Alhamdulillah.:) Kayaknya mesti nambah wish list baru nih :)

Sekarang ini aku juga lagi nabung nih, pengen kuliah lagi, mumpung masih muda. Iya, muda, masih 17+ :) Oya, kali aja ada beasiswa kan juga lumayan :) Selain itu, juga pengen travelling keliling Indonesia. Amiiin.

Walaupun sama-sama di perantauan, suasana 1 tahun yang lalu dengan sekarang cukup beda. Mungkin belum biasa kali ya, hehe. Dulu di Kota Malang, kota yang terkenal dingin hawanya. Kalo sekarang di Jakarta, dengan hawa yang 180 derajat berbanding terbalik dengan sebelumnya. Tapi dibikin enjoy  aja lah :)

Sama seperti sebelumnya, di sini aku belajar berbagai karakter manusia, gaya hidup, dan suasana kerja. Semoga, ini jalan yang terbaik untuk aku dan semuanya, serta menjadikan aku lebih baik :)

Cheers. :)

No comments:

Post a Comment