Thursday, January 16, 2014

Mbolang (lagi) di #Karanganyar

Setiap aku balik kampung, aku selalu menyempatkan diri untuk maen, sekedar kumpul makan bareng temen atau malah nyari spot foto yang keren-keren. Karanganyar. Ya, Karanganyar adalah kabupaten tempat aku tinggal hampir selama 21 tahun ini menyimpan banyak sekali potensi wisata yang tersembunyi yang gak kalah sama kota-kota yang lain. Sebut saja Air terjun Grojogan Sewu, Air Terjun Jumog, Air Terjun Parang Ijo, Taman Pancasila, Alun-alun Karanganyar, Telogo Madirdo, dan masih banyak lagi yang lainnya.
Taman Memorial Delingan, Karanganyar

Kali ini rencananya sih kita mau maen ke tempat yang deket-deket aja, secara cuaca lagi mendung. Akhirnya kita kumpul di rumah temen kita, Utami, di Jaten, yang kebetulan berada di tengah-tengah. Secara, walaupun rumahku masih di Karanganyar, tapi terletak di perbatasan Sukoharjo dan Boyolali. Jadi lumayan jauh kalau mau ke Karanganyar Kota. Iya, harus ngelewatin Solo dulu. Haha.

Kami kumpul semua di rumahnya Utami, ada aku, Wuri, Utami, Ferry, Firman, Wikan, dan Budi pas jam makan siang. Setelah terkumpul semua, kami akhirnya meluncur ke Rumah Makan Iga Bakar, buat ngisi perut. Soalnya, kalau perut laper, pada bingung nentuin mau kemana. hahaha. Firman akhirnya punya ide buat ke Taman Makam Memorial di Delingan. Jalannya sih cukup mudah diakses. Dari Alun-alun kota tinggal lurus ke arah Tawangmangu sekitar 20menitan kalau pelan-pelan, terus nanti di sebelah kiri jalan akan ada papan penunjuk dan gapura ke arah taman makam memorial tersebut.
Makan besaaar :D
Personil mbolangnyah :D

Babang Kece :D





Walaupun cuma sebentar, tapi itu buat aku berarti. Next time, kita mau kemana lagi yaaa?

No comments:

Post a Comment