Saturday, January 4, 2014

Gak Sekedar Mata Najwa: Penebar Inspirasi

Jadi, ceritanya gini nih, banyak temen yang ngerekomendasiin buat liat mata najwa on stage episode "penebar inspirasi". Secara aku pas waktu itu, aku masih di malang, jadi liat di tipi aja deh, hahaha. Banyak yang bilang bagus sih dan ditayangkan pas tanggal 1 kemaren. Actually the show is very exciting :) 
Mata Najwa Episode Penebar Inspirasi. Source: here

Bintang tamu dalam episode ini antara lain Pak Jokowi (gubernur Jakarta), Pak Jusuf Kalla (Mantan Wapres), Pak Ganjar Pranowo (Gubernur Jateng), Pak Anis Baswedan (Penggagas Indonesia Mengajar), dan Pak Abraham Samad (ketua KPK).

Temanya cocok buat mengawali tahun baru, sangat menginspiratif, membuka pandangan baru, bahwa masih banyak orang baik yang bisa dititipi untuk memimpin negeri ini, seperti apa yang dikatakan Pak Anis Baswedan.Selain itu ada video clip "boyband" yang lucu parah berisi petikan ucapan dari bintang tamu yang dikemas secara menarik. 

Penasaran? Berikut ini link video mata najwa episode penebar inspirasi: di sini. Sedangkan untuk video clipnya dapat dilihat di sini, selain itu, untuk membaca sinopsis mata najwa bisa dilihat di sini. selamat menyaksikan :)

No comments:

Post a Comment