Tuesday, December 10, 2013

Sweet Purple Yam alias Kolak Ungu

Sweet purple yam. Mmmm.. Yummy, apalagi kalau tinggal minum doang, enggak buat dulu. haha. Ceritanya, kemaren siang, aku disuruh bawa magic com. Buat bikin kolak katanya. Yaudah deh, pagi tadi bawa magic com, aku taruh di ransel. Untung pas, kalo enggak, malu lah. Masa' ke kampus bawa magic com? -_-

Jadi, akhirnya ibunya dateng pagi-pagi, terus ngerebus ketela pohon dan ketela ungu. Dicampur gitu. Nah, abis itu juga dicampurin garam secukupnya dan santan jadi. Setelah nunggu satu jam an, akhirnya mateng deh. :D

This is it! Sweet Purple Yam :)
Yang bikin ini istimewa yaitu, warnanya yang ungu, manis pula, tapi gak bikin eneg. Cocok buat sarapan di pagi hari. hahaha. Rasa kekeluargaan itu yang bikin betah di sini, walaupun kangen rumah juga sih. :') Tapi ya itu, aku ngerasa banyak dibantu sama 'malaikat tanpa sayap' selama di sini. Padahal, awalnya sama-sama gak kenal loh. Yang pasti karena bila Tuhan telah berkehendak, apapun pasti terjadi. :)

No comments:

Post a Comment