Friday, November 8, 2013

Jamur oh jamur

Pagiiiiiiii..
Sarapan apa kalian hari ini?
Aku dong mau bikin jamur krispi #pamer #laluditimpukbata.Iya nih, ada rikues disuruh bikin jamur krispi yang kayak dijual dipinggir jalan itu tuh :D Nah, pagi-pagi abis subuhan, udah siap mau belanja sayur. Biasanya belanja sayur di pojokan gang yang sebelah kiri. Padahal belanjanya udah dipagiin, etapi  tetep aja tukang sayurnya udah dikerubutin ibu-ibu. Rame banget. Duh! Jam setengah 5 pagi mameeennn, udah kumpul aja. Kan jadinya antrinya lama. :( Langsung deh aku meluncur ke TKP, lirik sana sini #kali aja ada mas2 pulang abis subuhan di masjid #ehgakding, liat sana sini, eh jamurnya gak jualan. Duh, cari kemana lagi ini. Oke, langsung meluncur keluar gang, tengok kanan kiri, ada penjual sayur tuh. Langsung deh, tanya ada jamur enggak. Dan ternyata enggak jualan. Macam mana pula iniii, kok gak jualan semuaa. Oke, tenang, meluncur ke arah luar desa. Fyi, aku jalan kaki loh #gakpenting :D ketemu deh sama penjual sayur lagi. Akhirnya ada jamur, tapi tinggal satu doang. Langsung deh aku beli, sekalian beli lalapan sama bahan sambelnya. Yippiii, setelah setengah jam pencarian buat nyari tukang sayur, akhirnya dapet juga.. :) #antiklimaks

Betewe, masak jamurnya lumayan ribet, makannya cepet, olalaa :D

No comments:

Post a Comment