Sunday, November 10, 2013

Hari Pahlawan dengan Owl

Hari ini hari pahlawan ya. Selamat hari pahlawan. Semoga kita bisa meneladani sifat-sifat pemimpinnya. Oya, aku tadi jalan-jalan ke Jalan Ijen. Ke Pasar Minggu. Iya sih, kaki masih bengkak gara-gara kemaren. Tapi kalo dibiarin aja gak digerak-gerakkin lama sembuhnya ntar. Hehe. Jadi, aku tadi dalam rangka hari pahlawan, aku foto sama burung hantu #gakadahubungannya #biarin #narsis hahaha


Burung hantu nya sangar :o akunya tetep manis kok #tetep :D

No comments:

Post a Comment