Saturday, November 9, 2013

Ditabrak Bapak-bapak

Hari ini rencananya mau hunting foto ke Batu. Siang-siang, aku jemput temenku di Jl. Sutomo, langsung deh meluncur  ke jalan arah Batu. Baru sampai PLN pusat, hujan turun. Deres pula. Akhirnya, hunting fotonya di cancel deh. Kita cari tempat berteduh sekalian makan bakso bakar di pahlawan trip, deket jalan Ijen sampai hujan reda. Hujannya sih udah berhenti, tapi mendungnya gelap banget. Yaudah deh, karena deket sama kosanku, aku ajak maen ke kosanku aja, nonton film gitu.  Deal, dia mau. Kita mampir kosan.

Baru sampai musola deket kosan, tetiba ada bapak dari arah berlawanan belok kanan nabrak kita.  Bapaknya gak papa, lha wong dia meloncat dari motor. Motornya gak direm malah ditubrukin ke kita -_- Stang motor bapaknya mengenai tangan temenku. Stang motorku sampe bengkok ke bawah, trus tedeng depan sampe ngebuka gitu, spionnya juga bengkok. Keras banget kayaknya tabrakannya. Aku kan dibelakang gitu. Ketimpa sama body motor bapaknya sampe sepatuku yang kanan lepas. Aku sama temenku jatuh ketimpa motor bapaknya, sama motorku juga. Langsung deh kita ditolong sama yang lewat. Tangannya temenku dipegang sakit katanya. Duh, aku ngerasa bersalah ngajak dia kekosan. Padahal baru pertama kali maen juga :( Kita 'damai' sama bapak yang nabrak tadi. Lha masak suruh ganti rugi, aku kesian gitu. Udah tua. Lagipula kayaknya dia juga masyarakat sini. Hmm. Yaudah deh.

Kemudian, aku sama temenku ke kosan, aku minta minyak urut sama bu kos. Tak kasih ke tangannya dia. Abis itu aku ke kamarku, ganti celana. Baru nyadar juga ternyata dengkulku ke bawah juga luka. Saking khawatir sama temenku jadi sempet gak kerasa sakitnya.  Dan sekarang baru kerasa sakitnya.

Duh, cepet sembuh ya kamu. Maaf ya, huntingnya di cancel, mau maen ke kosan malah jadi gini.

No comments:

Post a Comment