Sunday, October 27, 2013

Mampir Bogor

Hallooo, its been such a loooong time since my last post (again), pfft! Actually, i wanna share a lots story i've had since september until now. But, y'kno, because of procrastination force me to stop writing for a while. *shooted a gun. haha. No, its not because of that actually. So, I had a journey to the west. Well, its different with Sun Go Kong that had a journey to the west, we have different destination. In addition, he accompanied by his friend to went there, but i were not. I do it all ALONE, eventhough when i arrives to my destination, my sissy accompany me. hahaha.
Hallooo, sudah lama banget ya sejak postingan terakhir aku (lagi), pfft! Kenyataannya, aku ingin berbagi banyak banget cerita yang aku alami sejak September lalu sampai sekarang. Tapi, kamu tahulah, karena penundaan memaksa aku untuk berhenti menulis untuk sementara *ditembak senapan. haha. Aslinya bukan karena itu sih. Jadi, aku melakukan perjalanan ke barat. Tapi beda sama Sun Go Kong loh, kita kan beda tujuan. Selain itu, dia ditemani oleh temen-temennya, sedangkan aku enggak. Aku SENDIRIAN, walaupun saat aku tiba di sana, aku ditemenin adekku sih. hahaha.
Honestly, i dont have a plan to visit my sister in Bogor. Last September, on 26th, suddenly, i have dealing with something then furthermore i visit my sister. I went by train, using Majapahit train, economy class. Eventhough i use economy class, but its AC in it. So cool anyway. hehe. 
Sejujurnya nih, aku gak punya rencana untuk ngunjungin adek di Bogor. Bulan September tanggal 26 lalu, tiba-tiba aku punya urusan sekalian ngunjungin gitu. Aku pergi naek kereta, Kereta Majapahit, kelas ekonomi. Walaupun menggunakan kelas ekonomi, tapi ruangannya berAC loh. Dingin. hehe.

The trip? So late, 3 hours from schedule. I dont know why. But, it doesnt matter, the passenger are nice enough. We talk each other to kill the time. hehe. After arrives to Jatinegara Station, my Sissy had waiting for me. Then, we continue using commuter line, like a express train for short destination.Actually we have to change 2 commuter line to shorthen time to go to Bogor.
Perjalanannya? Telat banget, 3 jam dari jadwal. Gak tau deh kenapa. Tapi gak masalah sih, penumpangnya ramah-ramah. Kita saling cerita buat ngebunuh waktu. hehe. Setelah sampai ke Stasiun Jatinegara, ternyata adek udah nunggu. Kemudian kita naik KRL, seperti kereta cepat untuk jarak dekat. Kenyataannya, kita harus pindah 2 kali KRL untuk nyingkat waktu ke Bogor.
After arrived to Bogor Station, we looking for a breakfast. I havent ate from all night. So hungry. hahaha. Then, we continue to my sissy boarding house. Sooo far anyway. After arrived, i saw messiness in her room. *sigh. Then i took bath, while my sissy cleaning the room. After that i iron her clothes, while she go back attending the lecture. Ah, i relieved, realize that my sissy was all okay, serious in attending lecture. :) Then i sleep, recharging my energy to go back tomorrow :)
Sesampainya di Stasiun Bogor, kita nyari sarapan. Aku belum makan semalaman. Laper banget. hahaha. Kemudian, kita lanjut ke kosan adek. Jauh bangeet. Sesampainya di sana, aku lihat kamarnya berantakan banget.*sigh. Kemudian aku mandi sementara adek ngebersihin kamarnya. Setelah itu, aku nyetrikain pakaiannya sementara di lanjutin kuliahnya. Ah, aku lega ngeliat adekku baik-baik saja, sungguh-sungguh kuliahnya. Setelah itu, aku tidur lagi, ngisi ulang energi buat pulang besok :)

Bahagia itu sederhana. Sesederhana mengantar adek kuliah dengan tampang sumringah, dan liat dia baik-baik saja di sini. Karena biasanya kita baru nyadar arti kebersamaan itu saat kita sudah berjauhan. Ah, miss that moment. Rindu saat berkumpul bareng keluarga, ngobrol santai di sore hari, ngeteh bareng, sambil liat matahari tenggelam dan nunggu azan magrib tiba. Rindu saat rebutan cerita, rindu saat tertawa bersama. Semoga, aku masih diberi kesempatan itu lagi. Aamiin. :)

No comments:

Post a Comment