Wednesday, January 2, 2013

Paralayang di Gunung Banyak, Malang

Pengeen banget deh, naik tandem dari atas Gunung Banyak, trus ngeliat view Malang dan Batu dari atas. Kayaknya seru banget deh ya. #mupeng. Sekali naik, biayanya 250ribuan. *brbngumpulinduit* Karena duit belum cukup, disana cuma bisa liat view dari ketinggian tok. Tapi lumayan bagus kok pemandangannya. Emejing deh pokoknya. Sayangnya, gak ada yang lagi naek tandem di sana.

Langitnya juga lagi kereeen banget. Kayaknya bisa jadi TO yang pas nih kalo lagi suntuk. Bukan buat terjun bebas lho ya, cuma liat langit doang bisa ngehibur juga loh. :)

At the end, the photos will tell u a lot :)




Look at that blue sky :D


Lovely evening sky :)
got cold allergy_ so itchy :|
Strong wind :D



Add caption

Night view from Banyak Mountain

Night view from Payung 3, Malang

Shy moon from Payung 3, Malang

Well, thats the result from my hunting in Banyak Mountain, Malang. See u next hunting. :)



No comments:

Post a Comment