Tuesday, December 11, 2012

Niatnya Belajar Masak, Tapi...

Ngekos itu identik dengan pengiritan tingkat nasional yah. Harus pinter-pinter ngatur waktu dan uang, of course. Secara, jauh dari ortu, gak bisa manja-manja lagi. Lhah, mau manja-manja sama siapa coba kalo jauh begini. Berasa ngejalanin LDFR. Iyah, Long Distance Families Relationship :')

Nah, karena akses cari makan di kosan yang kedua ini agak sulit, makanya pengen belajar masak. Dan untungnya punya temen kosan yang bisa masak. Sekalian belajar. haha. So, ceritanya sih bikin sarapan sekalian buat makan siang bareng. Pagi-pagi udah belanja sayur bareng-bareng. Masak-masak bareng. Ayu masak sayur, aku masak nasi. #halah. Hasil akhir, masakan ayu enak, masakanku juga enak. Pas. #secara aku cuma masak nasi di magic com. -_-
Padahal, aku kalo di rumah sering bantuin Ibu masak lhoohh. Tapi ya itu, belom pede buat bikin masak sendiri. Secara ya, dulu pernah masak sayur, gak ada yang mau ngicipin, padahal sampe maksa-maksa pula. Enak lagi buatanku. #ngeles. Haha.



Tumis Tempe ala Ayu


Nasi ala Ntun :D
Next time, aku mau diajarin masak sama Ayu. haha. Buat bekal jadi calon istri dan ibu nanti, katanya, harus dimulai sekarang. hehe. #padahal aku belum kepikiran buat seperti itu. Masih kepengen jadi anak. Hmm..
Mom..Dad.. Miss you soooo much :*

No comments:

Post a Comment