Monday, December 3, 2012

Boarding House #2

Nice morning in here. #halah.
Iya, suer deh. Aku suka langit pagi. Aku suka udara pagi. Udah terang and the important is not too hot. #inipenting.
Looovee sky.. Love Family... Love Friends, and of course YOU, reader. haha. Pengen ngecapture pagi ini pake kamera hape, tapi belom dapet angle yang pas.#ngelesterus #biarin Oiya, aku sebenarnya ngecapture langit di sore hari si, view di kosan lama. Begini nih viewnya:





Jadi, begini ceritanya.
Suatu hari tanggal 22 November 2012, aku kan ngantri mandi pagi lagi. Sebenernya seger juga si, kalo mandi pagi-pagi, tapi kalo tiap hari begini, wah parah deh buat aku. Soalnya ya kalo aku bisa bangun pagi terus, kalo enggak? antrian keberapah entar? Pernah deh jam 5 baru bangun, akhirnya antri kamar mandi bawah, karna air di lantai 2 abis. Sampe wudunya pun di wastafel *sigh. Akhirnya sempet ngeluh juga sih sama Allah, sama err.. #aku ngeluh ke banyak orang nih critanya.

Nah, siangnya pas solat dhuhur di musola, ketemu ama mbak2 pas wudu. Namanya mbak Ayu, anak Geodesi. Kenalan nih critanya, sekalian aku tanya kosnya dimana. Eh, kebetulan ada yang kosong. Siangnya aku dianterin ke kosnya. Lumayan jauh dari yang lama, agak jauh dari jalan raya juga, and means that akses mau kemana-kemana en cari makan agak susah. Tapi, kosnya lumayan kok. Kamarnya cuma ada 2 di lantai 2. Lantai 1 buat ibu kosnya.

Singkat cerita, aku pindahan hari Jumat kemaren naek taksi. Sempet ditanyain juga sih, pindah kos kok lebih jauh sama pak taksinya. Terserah deh ya, yang ngelakuin kan aku bukan pak taksinya. -_- Mana kosan yang lama baru jalan 2 minggu lagi.

Semoga aja, aku betah di kosan yang baru ini yah. Amin.Amin
Oya, Have a great Monday.. :)
Ps: fotonya apdet nyusul, :p

2 comments:

  1. Aku juga lagi pusing banget sama kos :(

    Saluut sama yang bisa mutusin pindah tanpa pakai acara stres mikirin ini-ono segala macam >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena ada kata indah di setiap pINDAH. selamat menemukan tempat yang lebih nyaman :)

      Delete