Tuesday, November 27, 2012

Soundcloud #2 Rindu

Hai, kamu. Iya, kamu. kamu kok bisa bikin kangen sih *sambil liat foto edward cullen*
#halah. #absurd. 
Iya, aku lagi kangen. Aku kangen orang tua, kangen keluarga, kangen temen, besties, daan kangen kamu #eh? Kamu kangen aku gak, dear you, my future?  "Kamu" ini buat yang ngerasa aja deh ya, bisa kamu, dia, atau mungkin edward cullen? *oke, pagi2 udah ngelantur #hammer.

Betewe, sepagi ini aku udah mandi lho yah. Aku udah mandi dari jam 4.15 tadi. Rajin kan ya? Sebenernya kepaksa sih, soalnya kalo gak pagi-pagi, ntar antri trus kehabisan air lagi. Gak kebayang deh kalo sampai segitunya. Hmm. But, that s the bitter's one. Pernah ngerasain mandi terlalu pagi di cuaca yang dingin begini gak? Rasaanyaaa dingin. Banget. Udah itu aja. *maksudnya apa ini -_-


Nah, gara-gara mandi terlalu pagi ini, abis itu kan sholat shubuh, nah, abis itu lagi bingung harus ngapain. Mau baca buku, aku cuma bawa buku novel 1 yang udah takbaca berkali-kali. Mau tidur lagi? udah gak ngantuk. Mau makan? kan belum beli makan, lagipula ini masih terlalu pagi untuk beli makan dan makan tentu saja. *kenapa berasa ribet gini yak* Jadinya buka my netty, trus onlen.

And the problem is batreeenyaaa tinggal 19% and means that after 2% left,it will be off. Jadi, aku pasang tuh charger ke stop kontak. Sayangnya malah T yang buat nyambungin charger dan stop kontak itu rusak -_-. Akhirnya, pinjem temen deh, secara jam segini mana ada toko buka #ngeles.
Netty, T yg rusak, dan hp cross

Okee, back to topic.
Jadi intinya, aku lagi kangen sama banyak orang, udah itu aja.

Oiya, menanggapi rasa rindu itu, aku bikin souncloud kedua ini. Suaranya tetep gak jelas sih, backsound depapepe nya apalagi. Lha wong ini bikinnya di kosan, malu gila kalo sampe kedengeran, haha. Eh, bukan malu ding, takutnya malah mreka nganggep aku freak, secara aku ngrekamnya pas malem2 sih.  -_-

Well, here it is.
Ini link sundcloud edisi kedua: di sini
And, here the lyric

RINDU
Rindu. Saat kamu mendengarkan ceritaku, seberapapun membosankan itu.
Rindu. Saat kamu menasehatiku tanpa berniat mengintervensiku.
Rindu. Saat kamu berusaha membuatku tertawa saat aku terluka,
Rindu. Mendengarkan suaramu.
Bahkan, aku rindu pada setiap jeda yang ada pada kita saat bicara.
Saat diam saling mengisi obrolan kita.
Rindu, saat kita saling menyuruh untuk bicara, saat kekosongan mulai melanda.
Rindu,menatap guratan wajahmu, menikmati  setiap ekspresimu saat bercerita
Rindu saat itu.

Kamu tahu,
Aku memang susah untuk mengungkapkan
Untuk sekedar menyapa kamu.
Untuk sekedar bilang aku rindu kamu.


Agak absurd ya, gak terlalu sweet sih menurutku. Tapi, lumayan kok #muji diri sendiri #biarin, daripada gak ada yang muji #so sad.
Haha, segitu dulu yah. Aku mau cari hemat batre dulu, sungkan ama yang punya T.
See you. :)
Have a great Tuesday :)

5 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. pasti rindu ama aku juga yaaa?? :p

    ReplyDelete
  3. Langsung di hammer aj tu kepala eaw...

    #hmhm

    Wah, puitis banget tow..sampe bikin banjir disekitar pembaca..









    tapi sayang



















    sungguh sayang


























    sayang bnget malahan









































    soale


















































    #suara g' jelas kayak yang tulis
    #ups sengaja keceplosan lho..



























    #alay comment's...hmhm

    ReplyDelete