Friday, April 20, 2012

Euforia Tugas Akhir

Well, kalo udah semester-semester akhir kayak gini, yang paling dipikirin para mahasiswa yaituuu.... bukan, bukan mo nikah, belum waktunya itu. Bukan, bukan berarti seneng karena gak ngangsur biaya kuliah lagi. Bukan itu. Iya, bener, ngurus tugas akhir. Walaupun tugas akhir katanya lebih mudah daripada skripsi, tapi yaa, tetep aja susah, dan semua itu butuh proses.

Nah, karena tugas akhir itu temanya sesuai dengan apa yang ada di tempat magang, jadi ada sedikit pembatasan tema dari pembimbingku. Temanya tentang teknologi yang ada di sana. Hmm, Sebenarnya, dulu udah pernah tanya-tanya ke kakak tingkat, katanya mending kalo magang, tempatnya yang deket-deket saja biar konsulnya gampang. Secara konsul itu lebih mudah dimengerti secara tatap muka daripada email-emailan, biar mudah neranginnya. Hmm, tapi aku dan partner malah milih magang di sini. Entahlah, feeling mungkin :). I believe that everythings gonna be OK.
:)





Well, rasanya baru kemarin tanggal 13 selesai magang. Tapi kok berasa cepet banget yaa. Gak terasa. Berasa berat buat ninggalin Malang. hehe. GOD, gimme chance to exploring every side in there again. :). Ok, back to topic. Semua mahasiswa, apalagi mahasiswa tingkat akhir kayak aku, pasti mikirin tugas akhir itu. Hmm, segitu euforianya, sampe lupa ma yang laennya, banyak yang turun berat badan, sakit, putus sama mbak/mas pacar dan masih banyak lagi yang lainnya. Kalo aku sih gak sampe turun berat badan, apalagi putus (hla wong belum punya *sigh). Apalagi liat temen2 udah pada ujian pendadaran. Semakin minder akut nih, ckck.

Sabar, calm down. Semua butuh proses. Yang penting percaya pada diri sendiri aja kalo kita bisa. Ujian tugas Akhir, wait for me, i'll beat you. :) Semoga Mei awal udah ujian. Amiinn..

Wish me luck yaa. Btw, kemaren baru konsul kedua, smoga hasilnya sukses dan g  banyak revisian :)
Amin


1 comment: