Sunday, March 11, 2012

We're different

We're different..
Ketahuilah, kita itu berbeda.
Kamu, aku, dia, dan mereka.
Dan terkadang, aku ingin menjadi sepertimu.
Entah orang mau berpikir seperti apa.
Tapi, bayanganmu selalu memberikan perspektif yang baru di pikiranku.

Tahukah kamu bahwa aku selalu kagum padamu?
Suka dengan pola pikir dan sikapmu?
Tapi, hanya sebatas itu.
Sekeras apapun aku berusaha.
Karena aku tak bisa sepertimu.



Because, this is me, the way who i am.
AKU,
dengan segala kelebihan dan kekuranganku.
AKU,
dengan segala sikap dan pikiranku.

Ya, aku berubah.
mengikuti proses pendewasaan yang tiada henti.
Perubahan itu pasti.
Tapi, aku selalu berusaha berubah,
untuk jadi lebih baik dari sebelumnya,
untuk lebih memahami diriku yang sebenarnya

Jangan pernah menyamakan aku dengan dia ataupun mereka.
Karena kita tak pernah sama.

No comments:

Post a Comment