Tuesday, March 27, 2012

Birthday's Memory

Well, yesterday, exactly i'm 20 years old. It remind that i'm getting older and my life to live in this world is decreased 1 year again *sigh. I regret there's so many quality time and chance i've lost. And i still have little regret about it. Thats why i still cant believe the fact that i'm older now, hehe. But, this is life, right?

Moreover, I'm so gratefull that GOD still gimme everythings. Thanks GOD. He give me best family, friends, and everythings that the best for me. I'm sorry GOD, if i still do mistake.

Usually, in March 26th, every year, my friends say happy birthday to me and wish me all the best for me. Thats the best gift for me, guys, thanks. I never celebrate it excessively. It just, my close friend ask me to treat them, lunch or dinner together. And that togetherness make my day. :)

There are so many nice moment that very heart me. Really :'), even its doesnt matter for you, guys, but it means so much for me :)

Tahun ini beda dengan tahun sebelumnya pokoknya. hehe. Ada banyak banget hal-hal yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata (ceilah,:P)

Yang jadi pembedanya adalah, well, i'm in MALANG now. hehe. Aku di kota orang sekarang, sedang enggak di Solo, ataupun Karanganyar. Yeah, bertepatan dengan magang disini. hehe. Karena enggak di kota asal, ada beberapa teman yang udah mulai merasa kehilangan #overPD #:hammer. haha. Jauh-jauh hari sebelum hari H, bahkan sebelum berangkat magang pun, udah ada yang bilang, "Intan, kamu ultahnya gak di Solo dong entar, yaa gak bisa kumpul-kumpul dong?" Well, it heart me, again. Really. Berasa berharga di mata orang lain itu sangat menyentuh, #ambiltisu. hehe.

Yang menyentuh lainnya yaitu, saat... Well, sebenarnya ini little awkward sih, hehe. Begini ceritanya...
Nah, temenku si A (pake nama samaran, biar gak ditimpuk ama yang punya nama,haha), well, sebut saja Anin.#upskeceplosan, hehe. Dia itu juga udah jauh-jauh hari ngomong sama seperti yang laen, kalo pas aku ultah, gak bisa kumpul2 lagi, karena aku di malang, dia di jogja. Magang nih ceritanya. Nah, beberapa hari sebelum hari H, tepatnya tanggal 23 malem, Dia udah sms duluan, ngucapin selamat ultah dan wish nya.


sms absurd



Reaksi pertamaku yaitu SHOCK. Yes, i'm. Ini aku ngimpi, salah baca, ato salah tanggal ato gimana soalnya udah malem juga. SMS nya tak baca berkali-kali nih, sampe mikir2 juga #berasalola. Sampai sempet liat tanggal di inbox itu, tanggalnya 23. Nih, anak bikin mikir aja malem-malem. hehe.Iya nih, mikir, sebenarnya lahirku tanggal berapa ya, ini yang salah siapa ya? Sempet mau ambil KTP juga di dompet, #weirdmoment banget dah, hehe. Tapi akhirnya aku nyadar juga. Aku kan tanggal 26, #weird!!, langsung deh, sms nya tak bales, tapi dengan tulisan unyu-unyu gitu. haha. Balesnya lama pula, dia langsung konfirmasi, salah hari. haha. weird moment banget dah. Aku aja sampe ngakak sendirian di kosan. Untung kosan sepi, kalo enggak berasa dikira orang aneh dong ntar ktawa sendiri malem-malem. haha. Dan ternyata tanggal 23 itu ultahnya *****, salah satu ma****nya (sensor lagi). Salah kirim dia. hehe. Berasa awkward banget dahh. :v

Moment unyu lainnya yaitu, saat kamu dapet ucapan pertama dari... ya, pokoknya dari itu. hehe. One of my besties. hehe. It means to much for me, thanks :)


Selanjutnya, hal yang berulang tiap tahun yaitu, orangtuaku gak pernah inget ini tanggal berapa. Harus ngingetin dulu. Masih aja ngerasa kalo abis tanggal 25 tuh 27 *sigh, sengaja ini, biar gak dapet kado dan gak minta macem-macem. Walaupun kenyataannya aku gak pernah minta macem-macem kok. Actually, the one i really want from both of u is just pray and wish for the best for me, :'). But, Aku yakin mereka itu walaupun kagak pernah diminta, selalu mendoakan dan memberikan yang terbaik buat ku. I believe it. hehe. Thanks mom and dad :)

Nyesek moment is when you're partner forget it. Bukannya aku childish ato gimana, tapi kok ngerasa didiemin itu nggak enak. Banget. Aku cuma pengen hari ultahku ini, aku dapet banyak DOA dari semua. Kan cuma di hari itu, tapi semoga di hari lain mereka juga mendoakan aku :). Aku cuma butuh itu, gak butuh pengakuan, no more...

Sorenya aku berniat buat makan malam bareng, yaa udah laper juga, lagipula ada yang nyuruh traktir  #traktirpakesyarat. hehe. Sebenarnya tujuan utama yaitu ke Payung. itu tempat yang enak buat ngopi ama liat indahnya kota Malang. hehe. Aku udah sms sama anak-anak parttime, hampir fix. Dan, stupidnya aku, aku ngajak partner ku belakangan, maksudnya kan biasanya pada langsung mau tuh mereka, jadi sms belakangan. Ternyata salah satu partnerku, gak mau ikut kalo kesana, lagi gak enak badan. Yaa, gak asik dong kalo ada yang gak ikut, merasa bersalah juga sih. Well, akhirnya aku ngebatalin janji ama anak parttime sana. Hmm, tapi untungnya mereka gak papa. Sorry..

Akhirnya, kita keluar buat makan malem di depan kampus doang. Gak papalah, yang penting semua partnerku ikut. Ada Mas Bherry Parttimer juga di sana, abis shift siang ampe malam soalnya. Nah, abis itu, Mas Bherry ngajak buat ngopi-ngopi. Yak, betul sekali. Disini tradisinya suka ngopi-ngopi, walaupun aku kalo abis minum kopi jadi gak bisa tidur and detak jantung jadi lebih cepet, but, sekali-kali gak papa deh :). Kita ngopi di belakang UIN, di Jl. Sigura-gura, sekalian nobar.

Jadinya aku, Budi, Wikan, Mas Bherry, Mas John (temennya mas Bherry) ngopi di belakang UIN, sambil nobar bola. Oh ya, Mas Rhendy Parttimer nyusul, tapi pas mau selesai, hehe. Nah, unyu moment yaitu saat ada yang ngerayain ultah di situ juga. Wah kenapa sih harus sama dengan hari lahir gue? #weird. Mereka itu bawa kue ultah gitu, niup-niup lilin juga, difoto-foto pula. Bikin ngiri aja nih, hehe. Temen-temenku ketawa pula liat ekspresiku yang ngeliatin yang ultah itu. Ngejek pula. Langsung aja aku bilang kalo aku udah gede gak perlu gituan, haha. Karena ultahku pun sebenarnya gak pernah digituin juga. Gak pernah ada acara tiup lilin segala. Yang ada, di hari itu, kita bersyukur karena masih diberi kesempatan hidup dan memperbaiki diri dan harus sadar diri juga kalo jatah waktu kita berkurang. 

Mungkin gara-gara gak tega kali ya mereka, hehe. Langsung deh pada inisiatif nyalain korek gas. Dua korek gas dinyalain sebagai tanda kalo aku udah kepala dua, dan aku suruh niup. Haha, berasa aneh gimanaa gitu.. hehe. Absurd bener dah. But, thanks u so much, guys :)
Tak ada lilin, korek pun jadi #ultahabsurd :)

Terima kasih buat semuanya. Semua yang kita lalui sampai detik ini. 
Maaf kalo aku belum bisa ngasi yang terbaik untuk saat ini. 
Maaf kalo aku sering nyusahin dan terkadang gak sengaja menyakiti.
Maaf kalo aku sering berbuat salah.

Hidup itu perjalanan.. There's must be something behind this. GOD please gimme the best.
Semoga di sisa hidupku, aku bisa semakin lebih baik dan baik lagi, bisa membuat orang tua bangga dan bahagia, dan semua tujuanku tercapai.
AMIN.

6 comments:

  1. waaaaaaa....aku jadi pengen ngerayain ultah kamu di malang.sorry bestie ga bisa kesana,tapi tetep selalu kuinget kalo ultah kamu itu dibulan maret :)
    -lindz-

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha. malah memperjelas siapa dibalik sms yang salah tanggal :P,
      iyaa, makasi sista :D

      Delete
  2. wah, wis kepala dua kie...
    tambah tuwo wae. :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha, nyusul sampean kan :P
      tambah apa2 aja deh yg baik2 :D

      Delete
  3. Kadang kita tak pernah merasa ketika "dia" berangsur-angsur meninggalkan kita, dan menyisakan banyak kenangan. Kenangan indah hingga kenangan akan segala kekurangan kita.
    Yang kita tahu "dia" tak akan kembali, dan hanya orang yang mengambil pelajaran yang akan menemukan makna atas kehadirannya.

    Met ultah...,(eh..telat ya..??)
    Jiahahahahaha.....

    ReplyDelete