Friday, January 20, 2012

With Mom

Dari dulu sebenarnya sih fun-fun aja kalo diajak simbok gue keluar, belanja maksudnya. hehe. Pokoknya keluar rumah lah, lumayan buat refreshing daripada jutek di kamar gak ngapa2in. hehe..
Nah, kebetulan simbok gue ngajak buat beli puring. Itu lho daleman buat kebaya. Sebenarnya udah beberapa hari yang lalu ngajaknya, tapi baru hari ini kesampaian, saking sibuknya ngurus magang. (sok sibuk kaw ntun :D)
Well, karena kemaren dipanggil suruh nemuin kaprodi rencananya jg mau gagal nih. (itu kan kmaren ntun). Iyalah mau gagal, lha kmaren g ktmu ama kaprodinya, jadi hari ini janjiannya. halah. Habis jumatan, kita berdua langsung capcus. Ujan pun gak jadi masalah, untung aja masih ujan aer. hehe.
First destination is Benteng Trade Center (BTC). Kita cari puring dulu. Udah muter2 gak ketemu ama yang warnanya ijo yang seperti kebayanya itu, yasud, akhirnya ketemu yang warnanya hampir sama, tapi jenisnya satin. Yasudah deh, beli yang itu, daripada gak ketemu, malah gak jadi dipake ntar kebayanya buat among tamu :P. 
Sebenarnya, q ikut juga ada maunya. Pengen dibeliin sandal. Masak pake sandal simbok terus kalo pergi2. :D.  Tapi rencanaku gagal. Yang beli malah simbokku. Haduh ini yang butuh siappaa?? But, its ok lah mbok, nyang penting suka. :) 
The worst accident is when in parking place. Yak, karena jalannya sempit, harus bergantian antara sepeda yang masuk ama yang keluar. Nah, pas aku mo keluar, ada mas2 ama mbak2 mau masuk ke parkiran. Ibuku reflek aja ngomong: 
"mas, maaf ya mas, sabar bentar. Itu anak saya mau keluar dulu, ntu kan dulu nangis ngrengek minta dibeliin sepeda motor itu!"
Apa-apaan ini. Ini appaaa?? Si mas en mbak tadi ngakak denger simbok gue ngomong en reflek liat aku. Pasrah. Lemes. Helmnya langsung tak tutup. Malu gila. Sebenarnya ini motor siapa? yang nangis dulu siapa? Sebenarnya mau klarifikasi ama tuh orang, kalo bisa sih konferensi pers sekalian biar pada ttau yang sebenarnya#emosimelanda. 
Jadi, sodara, ini itu motor simbokq, belinya waktu gue kelas 3 smp, dan gue pun baru make pas kuliah ini, tandanya udah 4 tahun baru make yang intinyaa, ini motor turunan dari simbokku. 
Hmm, tapi kayaknya gak perlu ngomong itu deh. Buat apa yak. Emang penting ntun??

And next destination is... beli mantol. Yak, karena ni musim ujan, perlengkapan nyang satu ini kudu, wajib'ain punya. hehe. Sebenarnya simbok udah bilang kalo letak tokonya di depan Toko Kilat. That's mean klo pulang itu searah jalannya gak belok-belokk. And the trouble is... Pas udah sampe perempatan, simbokq ngeyell kalo tokonya itu belok kanan. Aku tetep keukeuh kalo ini jalannya lurus gak belok-belok. Well, pada akhirnya nyerah juga, manut simbok. And ternyata jalannya salahhh. Gue ulangin lagi yak.. SALAAHH.. Mana ujan, macet lagi, gak pake mantol pula. Klop deh.. Setelah berhujan-hujan ria, and sempet ngomel juga, Ups sorry mom :)
 
Sebenernya banyak banget kejadian hari ini, tapi segitu dulu ah, capek ngetik. hehe. Nah pas pulangnya itu kan ada truk terbuka isinya ayam banyak banget (ntun, ini ngetik juga kan :P lanjut :P ). Gue gak sengaja nyeplos.
Gue      : "Mbok, ntu ayamnya besok pasti mati."
Simbok : "Emang kenape?"
Gue     :"Lha kan ayamnya keujanan, trus ntar bakalan pilek, trus ntar kena flu burung deh.. Manusia aja    kena ujan bisa flu, apalagi ayam?" #polos.ambigu.
Simbok : ketawa. "Ah, kau bisa aja..."


Garing? Jayus? biarin. hehe. So far sih, gue enjoy bisa hangout sama simbokq, mumpung masih sempet. hehe. I love u Mom.. :)

No comments:

Post a Comment