Monday, January 23, 2012

Weird Conversation with Dad

Actually, we ( me and my dad) always talk and talk when we meet in our home. Sometimes about school and what happen in there, just normal like other daughter. But, when giving advice, sometimes it weird. Really. When we're talk seriously, then he try to make jokes with his advice. Yeah, maybe its his way to make his children comfort with the conversation. maybe. hehe. 
Kenapa gue bilang aneh? ya iyalah, masak pas waktu cerita, curhat gitu ma babe, tiba-tiba babe nyuruh gue di instal ulang, trus diupgrade. GUE. emang apa salah gue ? 


Langsung aja yah, ni takkasi percakapan antara gue en babe gue...

me  : Pak, tadi tuh ada ada bapak2 nanya arah jogja pas di jalan, trus tak britau suruh belok kanan..
dad : Emang nanyanya di mana?
me  : di perempatan bla.bla.bla (ngasi tau suatu perempatan di solo)
dad : lhah kamu itu ya, kasihan bapak2nya tadi, itu kan kalo belok kanan ke arah purwodadi. Harusnya lurus dulu baru belok kanan..Masak arah jogja gak tau
me  : tapi sama2 belok kanan kan...
dad : -_____-", laen kali bilang gak tau ya..
me  : sorry.. (feel so guilty to that person, maaf ya pak, moga langsung ketemu jalannya )

me  : oya, tadi aku tuh ke rumahnya bla.bla.bla, ternyata pas aku manggil-manggil namanya di depan rumah, gak tau ada bapaknya di sampingku, malu banget -____-"
dad : hemm, kayaknya kamu harus di instal ulang ato di upgrade deh...
me  : hah? emang kenapa?
dad : lha kamu begitu sih..
me  : iya, kan kebetulan aja bikin tengsinnya, hehe, lha kalo di upgrade emang ada tempatnya? kayaknya pantai enak nih :P 
dad : haiyah dasar kamu, ke sana sendiri aja sana,..
me  : hemm (ntar kalo sendiri nyasar gimana??)

No comments:

Post a Comment